Monday, January 30, 2012

Pacar Hantu Perawan (2011)



Info: Film Indonesia
Release Date: 6 Oktober 2011
Genre: Horror
Cast: Dewi Persik, Olga Syahputra, Jonathan Frizzy, Vicky Vette, Misa Campo
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool 
Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
Sinopsis:

VICKY (Vicky Vette), MANDY (Dewi Perssik), dan MISA (Misa Campo), adalah kakak beradik sekandung. Suatu hari Mandy yang sedang jenuh pergi berwisata dengan sahabat sekaligus managernya JOYCE (Natha Narita), dan pacarnya ALEX (Rafi Cinoun), ke sebuah hutan yang asri. Tempat itu dijuluki “Hutan Jodoh”, karena memiliki pancuran yang konon bisa memperekat jodoh. Siapa yang pernah mandi di pancuran air itu akan cepat mendapat jodoh. Joyce sendiri merasa menemukan Alex setelah melakukan ritual mandi di tempat itu.
Mandy tidak percaya hal-hal takhyul seperti itu. Ia pun mandi di pancuran itu tanpa pretensi ritual mencari jodoh. Tapi, ketika mengitari hutan sekitar tempat mereka camping, Mandy ketemu dan berkenalan dengan ROMY (Jonathan Frizzy). Mereka saling terpikat dan jatuh cinta.
Opa Mandy tiba-tiba meninggal. Mandy merasa sangat kehilangan. Tapi ia merasa terhibur karena Romy setia menemani. Mandy jadi merasa sangat sayang pada Romy. Tapi bersamaan dengan itu Mandy mengalami keanehan demi keanehan menakutkan. Tapi Mandy tidak menyadari hal itu. Yang tahu hal tersebut justru pasangan Joyce dan Alex .
YOGA (Olga Syahputra) menceritakan sesuatu mengenai misteri keanehan itu. Tapi, apakah Joice dan Alex akan membiarkan keanehan-keanehan yang menimpa Mandy? Dan apa yang bisa dilakukan oleh Vicky dan Misa untuk menyelamatkan saudara mereka? Semua akan tergambar dan terungkap dalam cerita “PACAR HANTU PERAWAN”. Sebuah film yang menggoda, indah, sensual, lucu, tegang, sekaligus mendebarkan.
                                                               Password=pulau-download
 

0 komentar:

Post a Comment